ABSTRAK
Andi Rahmat
Jauhari (43160301), “Perancangan Iklan Cetak Dalam Upaya Membangun Brand Awarness Miyoshi Sebagai
Perusahaan Garment Retail Yang Menyediakan Pakaian Jadi Dengan Desain Yang Fashionable”,
Era modern saat ini,
makin banyak nya trend fashion baru
bermunculan dengan menawarkan kelebihannya masing-masing karena makin tingginya
tingkat kesadaran masyarakat akan gaya dalam berbusana yang tidak hanya sekedar
menjadi penutup tubuh namun menjadi gaya hidup dalam kehidupan sehari-hari. PT
Mitra Dinamika Sejati (MDS) sebagai perusahaan garment retail sebagai penyedia
pakaian jadi yang telah berdiri sejak tahun 2015. Mengusug konsep yang mengikuti
trend fashion terbaru dengan mayoritas Denim (Jeans) serta bahan yang
berkualitas dan harga yang kompetitif. Adapun penulis menggunakan metode
penelitian kualitatif-deskriptif, yang dilakukan dengan cara observasi
langsung, menyebar kuisioner, dan wawancara campuran secara langsug dengan
pihak-pihak yang bersangkutan. Dari data-data yang terkumpul kemudian di
analisa secara deskriptif dengan menggambarkan hasil penelitian kedalam bentuk
laporan penelitian. Kesimpulan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis
menunjukan ternyata masyarakat cenderung lebih mengenal brand fashion yang
sudah lama ada, terlebih fashion tersebut sudah melekat di benak masyarakat,
perlu adanya kegiatan untuk meningkatkan Brand
Awareness Miyoshi di masyarakat untuk meningkatkan pengenalan produk secara
luas akan keberadaan brand Miyoshi.
Kata kunci
: Iklan Cetak, Miyoshi, Fashionable and
Ready To Wear
judul
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
BAB-I
BAB-IV
BAB-III
DAFTAR-PUSTAKA
BAB-II
DAFTAR PUSTAKA
Pawito. 2007.
Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta: Lembaga Kajian Islam Dan Sosial (LKSI).
Krisyantono,
Rachmat. 2010. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : Kencana Prenda Group.
Ruslan, Rosady.
2010. Metode Peneliatian Public Relations dan Komunikasi. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
Satori, Djam’an
dab Aan Komariah. 2010. Metode Peelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Arikunto,
Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Tirta.
Rangkuti,
Freddy. 2007. Riset pemasaran. Jakarta: PT. Gramedia Utama Pustaka.
Rangkuti,
freddy. 2012. SWOT Balanced Scorecard. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Roco,J.R. 2010.
Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Grasindo.
Nawawi, Hadari,
2005. Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Meleong, Lexy J.
2010. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Subagyo, P,
Joko. 2006. Prosedur Penelitian dalam Teori dan Praktik. Cetakan kelima Jakarta: Rineka Cipta.
Awangga H,
Saputra. 2006. Desain Proposal Penelitian. Jakarta: Pyramid Publisher.
Kotler, Philip.
2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kasali, Rhenald.
2007. Membidik Pasar Indonesia Segmentasi, Targeting, dan Positionin. Jakarta: Gramedia Pustaka
Utama.
Soegoto, Eddy
soeryanto. 2009. Enterpreneurship: Menjadi Pebisnis Ulung. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Fuad, M,
Christian H, Nurlela, Sugiarto, Paulus, dan Y.E.F. 2005. Pengantar Bisnis. Jakarta: Gramedia.
Morissan. 2012.
Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenanda Media grup.
Sugiarto. 2004.
Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pusat Utama.
Triadi, Dedy dan
Addy Sukma Bharata. 2010. Ayo Bikin Iklan: Memahami Teori & Praktek Iklan Media Lini Bawah.
Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Trisnanto, Adhy.
2007. Cerdas Beriklan. Yogyakarta: Galangpress.