Penjualan
konsep Offline adalah metode penjualan yang pertama kali ada dan masih
digunakan sampai sekarang. Penjualan Offline identik dengan menawarkan melalui
berbagai media baik cetak, audio, maupun TV. Penulisan
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mekanisme administrasi
penjualan pada PT krisna Sinergi Indonesia Jakarta. Penulis menggunakan metode
Deskriptif Kualitatif dalam penulisan
tugas akhir, yaitu data yang telah diperoleh selanjutnya diolah dan dianalisis
dengan menyusun data-data yang telah dikumpulkan kemudian membuat klasifikasi
dan menetapkan standar serta kedudukan unsur-unsur satu dengan yang lain,
sehingga dapat dianalisa dan diinterprestasikan. Penjualan pada perusahaan ini dilakukan secara offline.
Penjualan offline mendapatkan perhatian lebih dari pimpinan, karena penjualan offline yang kontak langsung dengan
para pembeli dan harus memiliki daya tarik pelanggan yang harus lebih di, sehingga
keadaan ini akan mempengaruhi pendapatan
perusahaan. Proses penjualan yang diterapkan pada perusahaan ini masih belum
efektif terutama bagi perusahaan yang masih menggunakan sistem manual, misalnya
bagian sales harus mencatat penjualan barang pada pada form yang sudah
disediakan dan tidak menggunakan sistem terkomputerisasi.
DAFTAR SIMBOL
LEMBAR KONSULTASI
LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN
DAFTAR GAMBAR
KATA PENGANTAR
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN
BAB I
BAB IV
SURAT KETERANGAN RISET
LEMBAR PERNYATAAN PUBLIKASI
BAB III
BAB II
Ardioyose.
(2013). Kamus Besar Akutansi. Jakarta : Citra Harta Prima.
Chairiyah, C. (2014).
Perancangan Program Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Secara Kredit Dengan Visual
Basic. EVOLUSI - Jurnal Sains Dan Manajemen AMIK BSI Purwokerto, 2(1),
23–29. Retrieved from
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/evolusi/article/view/644
Mulyadi.
(2013). Sistem Akutansi. Cetakan Kelima. Jakarta : Salemba Empat.
Samryn,
L.M. (2014). Pengantar Akutansi. Edisi IFRS. Jakarta : Rajawali Pers.
Siswandi.
(2017). Administrasi Logistik dan gudang.
Swasta, Basu. (2017).
Manajemen Penjualan. Edisi Ketiga. Yogyakarta : BEPE-Yogyakarta.