ABSTRAK
Nurbaiti Sari Z (41150001), Perancangan Company Profile Versi Cetak PT. Sarimode Fasindo Adiperkasa (Zara)
Sebagai Media Publikasi.
PT.Sarimode Fasindo Adiperkasa
(ZARA) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Fashion
dengan menjadi bagian yang
tidak dapat dilepaskan dari penampilan dan gaya
keseharian. ZARA menyadari untuk meningkatkan
loyalitas terhadap produknya perlu
memperhatikan citra merek (brand image), dan membuat konsumen cinta
terhadap produknya (brand love) maka jika disayangkan perusahaan milik PT.Sarimode
Fashindo Adiperkasa (ZARA) tidak memiliki Company profile sebagai media
komunikasi dan media publikasi dikarenakan disaat ini banyak sekali publik yang
membutuhkan berbagai jenis model tren terbaru yang sedang berlansung setiap
harinya. Dalam penelitian ini penulis tertarik membuat dan merancang company
profile untuk ZARA sebagai media publikasi. Pada penyusun Tugas Akhir (TA) Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif-deskriptif,
yang dilakukan dengan cara observasi dan wawancara mendalam secara langsung
dengan pihak-pihak bersangkutan, dan data-data yang terkumpul kemudian di
analisa secara deskriptif dengan menggambarkan hasil penelitian kedalam bentuk
laporan penelitian. company profile
ini berisi tentang moto perusahaan, visi dan misi perusahaan, jenis-jenis tren
busana masakini serta tren terbaru setiap harinya. Sangat diharapkan company profile ini dapat digunakan
sebagai media publikasi unutuk memberikan daya tarik dan juga rasa ingin tahu
tentang produk-produk apa saja yang ada di ZARA serta menciptakan kesan positif
dan menjadikan lebih dibandingkan dengan competitor.
Kata Kunci : Media Komunikasi, Companey
Profile,Media Publikasi
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_15 Surat Ketarangan Riset.pdf
BAB-II-LANDASAN-TEORI
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_Thumbs.db
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_6 Kata Pengantar.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_14 Daftar Riwayat Hidup.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_5 Lembar Konsultasi Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_3 Lembar Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Daftar-Pustaka
BAB---I---PENDAHULUAN
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_1 Lembar Judul Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_4 Lembar Pengesahan Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI_File_2 Lembar Keaslian Tugas Akhir.pdf
BAB-III-ANALISA-SISTEM-BERJALAN
DAFTAR PUSTAKA
A, A. L. (2012). Bisma jurnal bisnis dan manajemen, 2(031).
Ahmady, A. A. (2018). Perancangan Buku Story Photography Produktifitas Garam Sebagai Media
Informasi Kepada Masyarakat, Vol 5, No.2
Ardhoyo, T. E. (2013). Peran dan Strategi Humas (Public Relations) dalam Mempromosikan Produk
Perusahaan. Jurnal Ilmiah WIDYA,
1, 15–21.
Ardianto, E. (n.d.). Handbook
of Public Relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Basit, A., & Rahmawati, T. H. (2018). Cyber Public Relations (E-PR) dalam Brand
Image Wardah Kosmetik dengan Pedekatan Mixed Method. Nyimak (Journal of
Communication), 1(2), 197–208.
Desfadlianto. (2015). Perancangan Company Profile Cafe Rumah Bakso Melalui Media Website. Jurnal Tugas Akhir, (Universitas
Negeri Padang), 1–14.
Fadilah, N. (2017). Peranan Guru Dalam Pemanfaatan
Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Siswa SD Inpres Kassi-Kassi Makassar.
Undergraduate (S1) Thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Ii, B. A. B., & Pustaka, K. (2015). Media Publikasi Dan Hambatan Dalam
Pelestarian Kesenian Topeng Malangan (Studi
Pada Padepokan Topeng Malangan Asmoro Bangun Kecamatan Pakisaji Kabupaten
Malang). Universitas Muhammadiyah Malang. Vol. 6–38.
Laksono, D. D., Damayanti, M. N., & Lasiman.
(2013). Perancangan Company Profile
Supplier Alat Listrik “ UD . Setia Kawan ” Surabaya. Jurnal Desain
Komunikasi Visual, 1(1), 1–12.
Nugraha, R. S. (2017). Fungsi Customer Relations Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Di B4t
Kota Bandung Bandung. Jurnal
Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 46 No.1 Mei 2017
Rini, K. S., Rusmiwari, S., Widodo, H. P., Studi, P.,
Komunikasi, I., & Tunggadewi, U. T. (2017). Peran humas dalam meningkatkan citra universitas tribhuwana tunggadewi.
Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 6(1), 34–37.
Rusita, N. L. M. (2017). Tradisi Mapeed Dalam Upacara Dewa Yadnya Di Pura Agung Giri Jagat Natha
Desa Pakraman Ketewel Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar (Perspektif
Pendidikan Agama Hindu, 2.No.1, 120–124.
Ruslan, R. (2012). Manajemn
Publik Relations & Media Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo
Persada.
Santoso, M. D. (2017). Persepsi Audiens Mengenai
Tayangan Kekerasan Dalam Program Acara, 5961(3), 388–400.
Sari, A. A. (2017). Dasar-dasar Public Relations Teori
dan Praktek.
Sari, E. K. (2017). ANALISIS KONSEP DIRI ANAK USIA 5 -
6 TAHUN DI TK ISLAMIYAH PONTIANAK TENGGARA.
Suherman, A. (2018). No Title. Strategi Public
Relations Distro Chambers Dalam Mempertahankan Citra Sebagai Referensi Fashion
Remaja Di Kota Makassar.
Surianto R. (2017). Layout,
Dasar & Penerapannya.
Widagama, N. P. G. (2017). Pementasan Drama Gong
Wijayakusuma Sebagai Media Komunikasi Tradisional Di Kelurahan Abianbase
Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, vol 1, No(2), 545–551.
Wijaya, V. A. (2015). MAKNA PENYAJIAN MUSIK DALAM KESENIAN BEGALAN PADA, 263–269.