Jelajahi Kiriman Kontributor: Gustie Satria Samyanugraha

Kiriman

Tahun
Cari

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN SABDA ALAM RESORT

02 Aug 2018
SANTIKA, NENDEN;. (2017)

ABSTRAK Nenden Santika (55130013), Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan Sabda Alam Resort.   Sabda Alam merupakan salah satu resort yang sudah berkembang dikawasan Cipanas Garut . Kualitas dari pelayanan dan fasilitas wisata...

Indonesia
Skripsi / S1 - Manajemen Pariwisata

EVALUASI PEMBELIAN DAN DISTRIBUSI BARANG DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG

02 Aug 2018
NURBAYANTI, AI;. (2017)

ABSTRAK Ai Nurbayanti (55130005), Evaluasi Pembelian dan Distribusi Barang di The Trans Luxury Hotel Bandung.  Purchasing Departement di The Trans Luxury Hotel Bandung merupakan bagian pengadaan barang untuk operasional hotel yang meliputi pembelian dan pendistribusian b...

Indonesia
Skripsi / S1 - Manajemen Pariwisata

STANDARD OPERASIONAL PERACIKAN DAN PENYAJIAN KOPI DI LOUNGE GRAND TJOKRO HOTEL YOGYAKARTA

02 Aug 2018
WIJAYA, TIAN;. (2017)

ABSTRAK Tian Wijaya (51140036), Standard Operasional Peracikan Dan Penyajian Kopi di Lounge Grand Tjokro Hotel Yogyakarta Yogyakarta merupakan salah satu provinsi yang memiliki perkembangan pariwisata cukup pesat di Indonesia. Hal tersebut tentu harus ditunjang dengan akomodasi ya...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PENGOLAHAN MANDARINE CAKE DI FANTASI KITCHEN HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA

02 Aug 2018
LUTVIANITA, ITA;. (2017)

ABSTRAK Ita Lutvianita (51140041), Pengolahan Mandarine Cake di Fantasi Kitchen Hotel Tjokro Style Yogyakarta Dunia pariwisata tidak bisa dipisahkan dengan dunia perhotelan, karena hotel merupakan suatu industri yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi pariwisata, dalam du...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PERAN BAR SECTION DALAM UP SELLING DI FAIRMONT SANUR BEACH BALI HOTEL

02 Aug 2018
RABBANA, ILHAM CHAIRA;. (2017)

ABSTRAK Ilham Chaira Rabbana (51140021), Peran Bar Section dalam Up Selling Beverages di Fairmont Sanur Beach Bali Hotel  Hotel merupakan sebagai suatu usaha jasa akomodasi yang mencari keuntungan sebagai hasil aktivitas bisnis dan dikelola oleh pemiliknya dengan pelaya...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

TUGAS DAN TANGGUNG CHEF DE PARTIE DALAM MENGELOLA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA

02 Aug 2018
SURYANI, DEVI FITRI;. (2017)

ABSTRAK Devi Fitri Suryani (51140020) : “TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB CHEF DE PARTIE DALAM MENGELOLA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT  DI HOTEL TJOKRO STYLE YOGYAKARTA”  Hotel adalah suatu jenis akomodasi yang bergerak di bidang jasa dan mempergunakan sebagian atau seluruh...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

IMPLEMENTASI STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) BELLBOY DALAM MENANGANI BARANG BAWAAN TAMU DI HOTEL GRAND TJOKRO YOGYAKARTA

02 Aug 2018
ALIEF, ARIA RANDI;. (2017)

ABSTRAK Aria Randi Alief (51140012), Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Bellboy Dalam Menangani Barang Bawaan Tamu di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta Standar Operasional Prosedur (SOP) dan profesionalisme bellboy dalam menyambut dan menangani barang bawaan tamu sangat pentin...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PERANAN BANQUET SECTION DALAM MENDUKUNG OPERASIONAL FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT DI HOTEL GRAND TJOKRO YOGYAKARTA

02 Aug 2018
PUTERA, ANDIKA HABRI;. (2017)

ABSTRAK  Andika Habri Putera (51140022), Peranan Banquet Section Dalam Mendukung operasional Food And Beverage Department Di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta   Hotel merupakan salah satu bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial, yang disediakan bagi...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM ZOOLOGI BOGOR

02 Aug 2018
W, TRY CAHYADI;. (2017)

ABSTRAKTry Cahyadi (55130017), Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Museum Zoologi Bogor. Museum Zoologi merupakan salah satu destinasi pariwisata yang terdapat di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat. Museum Zoologi termasuk dalam kategori wisata edukasi, ha...

Indonesia
Skripsi / S1 - Manajemen Pariwisata

STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI METODE PENDEKATAN DALAM MENINGKATKAN REVISIT INTENTION WISATAWAN SABDA ALAM GARUT

02 Aug 2018
FATIMAH, RIKRIK;. (2017)

ABSTRAK Rikrik Fatimah (55130010), Strategi Experiential Marketing Sebagai Metode Pendekatan dalam Meningkatkan Revisit Intention Wisatawan Sabda Alam Garut  Sabda Alam merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di Cipanas Garut yang memiliki kawasan strategis dan ...

Indonesia
Skripsi / S1 - Manajemen Pariwisata
Menampilkan 1 sampai 10 dari 424 entri