Jelajahi Kiriman Kontributor: Siti Fatimah

Kiriman

Tahun
Cari

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS BUBUR SUP PONTIANAK SEBAGAI MAKANAN DAERAH BERCITRA RASA MODERN

21 Feb 2019
AULIA, PANGESTU PANGESTU;. (2018)

ABSTRAKCindy Aulia Pangestu (43150100), “Perancangan Ulang Corporate Identity Untuk Membangun Brand Awareness Bubur Sup Pontianak Sebagai Makanan Daerah Bercitra Rasa Modern”,.Logo bisa diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu yang membutuhkan sebuah ikon agar...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

Meningkatkan Brand Awareness Pada Produk Hand Sanitizer Aseptic Gel Sebagai Produk Pembersih Tangan yang Higienis Dan Praktis Melalui Program Kampanye Periklanan

21 Feb 2019
Lawajeka, Pudi;. (2018)

ABSTRAKPudi Lawajeka (43140176), Rizkyana Safitri (43140028), Indra (43140098), TB Aufiansyah Adinata (43140023)“Meningkatkan Brand Awareness Pada Produk Hand Sanitizer Aseptic Gel Sebagai Produk Pembersih Tangan yang Higienis dan Praktis Melalui Program Kampanye Periklanan” Saat ini denga...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS BUBUR SUP PONTIANAK SEBAGAI MAKANAN DAERAH BERCITRA RASA MODERN

20 Feb 2019
AULIA, PANGESTU PANGESTU;. (2018)

ABSTRAKCindy Aulia Pangestu (43150100), “Perancangan Ulang Corporate Identity Untuk Membangun Brand Awareness Bubur Sup Pontianak Sebagai Makanan Daerah Bercitra Rasa Modern”,.Logo bisa diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu yang membutuhkan sebuah ikon agar...

Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA

20 Feb 2019
SALIM, AGUS;. (2018)

ABSTRAK Agus Salim (43130077), “Perancangan Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara” Syaz merupakan perusahaan jasa perjalanan umroh yang didirikan pada Desember 2014. Pada awal tahun 2018, Syaz membuka program jasa perjalanan baru. Yakni...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

Perancangan Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara

20 Feb 2019
SALIM, AGUS;. (2018)

ABSTRAK Agus Salim (43130077), “Perancangan Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara” Syaz merupakan perusahaan jasa perjalanan umroh yang didirikan pada Desember 2014. Pada awal tahun 2018, Syaz membuka program jasa perjalanan baru. Yakni...

Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNO PASTA UNTUK MEMBENTUK IMAGE BARU SEBAGAI KEDAI PASTA BERNUANSA EROPA

20 Feb 2019
Anggoro, Wahyu;. (2018)

ABSTRAK  Wahyu Anggoro (43130191), Peracangan Ulang Corporate Identity Uno Pasta untuk Membentuk Image Baru Sebagai Kedai Pasta Bernuansa Eropa.  Tujuan  perancangan  ini  adalah  : untuk membantu dalam perancangan ulang  logo serta corporate identity Uno Pasta sebagai perusahaan rit...

Program Studi. | Membangun Brand Image. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY KEDAI ICE CREAM SERAHBAE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

20 Feb 2019
Novianto, Ade;. (2018)

ABSTRAKAde Novianto (43130210), Perancangan Ulang Corporate Identity Kedai Ice Cream SERAHBAE Untuk Meningkatkan Brand Awareness.Bisnis kuliner atau kedai saat ini menjadi bisnis yang menjanjikan, itulah sebabnya kedai SERAHBAE hadir dikalangan masyarakat. SERAHBAE merupakan sebuah kedai ice cre...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BETAMART UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS SEBAGAI MINIMARKET YANG MURAH, MUDAH, BERKAH

20 Feb 2019
Dwi, Yansan Yansan;. (2018)

ABSTRAK  Elang Dwi Yansan (43130031), Perancangan Corporate Identity Betamart untuk Menciptakan Awareness sebagai Minimarket yang Murah, Mudah, Berkah  Tujuan  perancangan  ini  adalah  : untuk membantu dalam pembuatan logo serta corporate identity Betamart sebagai perusahaan ritel min...

Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE PUTRA IDAMAN II SEBAGAI PERUSAHAAN SUPPLIER KERAMIK DAN GRANIT YANG UNGGUL DAN TERDEPAN

20 Feb 2019
HANIFA, RYZA;. (2018)

ABSTRAKRyza Hanifa (43150146), Perancangan Ulang Corporate Identity Untuk meningkatkan Brand Image Putra Idaman II Sebagai Supplier Keramik dan Granit yang Unggul dan Terdepan.Semakin berkembangnya zaman semakin berkembang pula ilmu pengetahuan didalam dunia konstruksi. Sudah mulai berkembang ju...

Program Studi. | Membangun Brand Image. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HINO NEW DUTRO SEBAGAI TRUK YANG TANGGUH DAN IRIT

19 Feb 2019
Syafei, Achmad;. (2018)

ABSTRAK  Achmad Syafei (43130028), Perancangan Iklan Media Cetak untuk Meningkatkan Brand Awareness Hino New Dutro sebagai Truk yang Tangguh dan Irit. Seiring terjadinya perubahan ekonomi di dalam kehidupan masyarakat saat ini yang berupa perubahan pendapatan, daya beli, selera, kebutuhan dan k...

Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
Menampilkan 1 sampai 10 dari 689 entri