PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS BUBUR SUP PONTIANAK SEBAGAI MAKANAN DAERAH BERCITRA RASA MODERN
21 Feb 2019
AULIA, PANGESTU PANGESTU;. (2018)
ABSTRAKCindy Aulia Pangestu
(43150100), “Perancangan Ulang Corporate Identity
Untuk Membangun Brand Awareness Bubur Sup Pontianak Sebagai Makanan Daerah
Bercitra Rasa Modern”,.Logo
bisa diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu
yang membutuhkan sebuah ikon agar...
Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
Meningkatkan Brand Awareness Pada Produk Hand Sanitizer Aseptic Gel Sebagai Produk Pembersih Tangan yang Higienis Dan Praktis Melalui Program Kampanye Periklanan
21 Feb 2019
Lawajeka, Pudi;. (2018)
ABSTRAKPudi
Lawajeka (43140176), Rizkyana
Safitri (43140028), Indra (43140098), TB Aufiansyah Adinata (43140023)“Meningkatkan
Brand Awareness Pada Produk Hand Sanitizer Aseptic Gel Sebagai Produk Pembersih
Tangan yang Higienis dan Praktis Melalui Program Kampanye Periklanan” Saat
ini denga...
Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS BUBUR SUP PONTIANAK SEBAGAI MAKANAN DAERAH BERCITRA RASA MODERN
20 Feb 2019
AULIA, PANGESTU PANGESTU;. (2018)
ABSTRAKCindy Aulia Pangestu
(43150100), “Perancangan Ulang Corporate Identity
Untuk Membangun Brand Awareness Bubur Sup Pontianak Sebagai Makanan Daerah
Bercitra Rasa Modern”,.Logo
bisa diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu
yang membutuhkan sebuah ikon agar...
Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA
20 Feb 2019
SALIM, AGUS;. (2018)
ABSTRAK Agus Salim (43130077), “Perancangan
Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai
Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara” Syaz merupakan
perusahaan jasa perjalanan umroh yang didirikan pada Desember 2014. Pada awal
tahun 2018, Syaz membuka program jasa perjalanan baru. Yakni...
Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
Perancangan Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara
20 Feb 2019
SALIM, AGUS;. (2018)
ABSTRAK Agus Salim (43130077), “Perancangan
Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai
Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara” Syaz merupakan
perusahaan jasa perjalanan umroh yang didirikan pada Desember 2014. Pada awal
tahun 2018, Syaz membuka program jasa perjalanan baru. Yakni...
Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY KEDAI ICE CREAM SERAHBAE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
20 Feb 2019
Novianto, Ade;. (2018)
ABSTRAKAde
Novianto (43130210), Perancangan Ulang Corporate
Identity Kedai Ice Cream SERAHBAE Untuk Meningkatkan Brand Awareness.Bisnis kuliner atau
kedai saat ini menjadi bisnis yang menjanjikan, itulah sebabnya kedai SERAHBAE
hadir dikalangan masyarakat. SERAHBAE merupakan sebuah kedai ice cre...
Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY BETAMART UNTUK MENCIPTAKAN AWARENESS SEBAGAI MINIMARKET YANG MURAH, MUDAH, BERKAH
20 Feb 2019
Dwi, Yansan Yansan;. (2018)
ABSTRAK Elang Dwi Yansan (43130031), Perancangan Corporate Identity Betamart untuk Menciptakan Awareness
sebagai Minimarket yang Murah, Mudah,
Berkah Tujuan
perancangan ini adalah
: untuk
membantu dalam pembuatan logo serta
corporate identity Betamart sebagai perusahaan ritel min...
Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan
PERANCANGAN IKLAN MEDIA CETAK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HINO NEW DUTRO SEBAGAI TRUK YANG TANGGUH DAN IRIT
19 Feb 2019
Syafei, Achmad;. (2018)
ABSTRAK Achmad Syafei (43130028), Perancangan Iklan Media Cetak untuk Meningkatkan Brand Awareness Hino New Dutro sebagai Truk yang Tangguh dan Irit. Seiring terjadinya perubahan ekonomi di dalam kehidupan masyarakat saat
ini yang berupa perubahan pendapatan, daya beli, selera, kebutuhan dan
k...
Program Studi. | Brand Awareness. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan