Jelajahi Kiriman Bidang Ilmu: Game

Kiriman

Tahun
Cari

ANIMASI INTERAKTIF MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF ALFABET DAN KOSAKATA UNTUK KEMAMPUAN MEMBACA SISWA TAMAN KANAK-KANAK

14 Sep 2018
PURNAMA, YOPI;. (2015)

Media pembelajaran mengalami peningkatan yang sangat pesat, mulai daripenggunaan media visual, media cetak maupun media interaktif seperti game edukasi(edu game). Semakin baiknya sarana dan infrastruktur dari setiap media memilikikelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun kendala yang sering diha...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DAN BERHITUNG UNTUK ANAK PRA SEKOLAH

13 Sep 2018
MELIANASARI, TUTUT;. (2016)

Berdasarkan sebuah survei terhadap pelajar di Indonesia, matematika menempatiposisi ke tiga sebagai pelajaran yang tidak disukai siswa. Dalam dunia pendidikanmatematika merupakan pelajaran dasar yang sangat berpengaruh terhadapperkembangan anak dimasa yang akan datang, untuk itu perlu diperkenalkan ...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF GAME EDUKASI FOTOGRAFI BERBASIS DESKTOP

12 Sep 2018
ABDURACHMAN, FAISYAL;. (2016)

Seiring berkembangnya teknologi saat ini, bidang komunikasi visual mulai banyakdiminati oleh sebagian orang yang memerlukan sentuhan teknologi baru dalampekerjaanya agar memudahkan penyampaian maksud dan siapa saja yangmenerimanya akan mudah mengerti. Salah satu contoh dari teknologi komunikasivisua...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF PEMBELAJARAN RAMBU-RAMBU LALU-LINTAS UNTUK SISWA TINGKAT SEKOLAH DASAR

12 Sep 2018
AKBAR, ABDUL AZIZ MAULANA;. (2016)

sikap baik berkendara dijalan raya seperti mematuhi rambu-rambu lalu-lintas sangatpenting . Oleh karena itu diperlukan sebuah media pembelajaran yang bisa membantudalam belajar rambu-rambu lalu-lintas.media edukasi digital berbasis dekstop dipilihkarena merupakan media pembelajaran yang mudah diakse...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN TOKOH PAHLAWAN

12 Sep 2018
HASANAH, NURUL;. (2016)

Pada era informasi metode pembelajaran sudah berkembang dan semakin maju, dandapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dengan menerapkanmetode pembelajaran yang beragam, diantaranya metode pembelajaran berbasisgame. Salah satu contohnya adalah media interaktif digital yang memilikikemam...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF PENGENALAN KAMERA DSLR NIKON BERBASIS ANDROID

06 Sep 2018
NUGRAHA, HARI;. (2016)

Animasi artinya menghidupkan, memberi jiwa dan menggerakan benda matikemudian secara berurutan disusun dalam posisi yang berbeda seolah menjadi hidup.Animasi adalah sesuatu sequence gambar yang ditampilkan pada tenggang waktu(timeline) tertentu sehingga tercipta sebuah ilusi bergerak. Animasi intera...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN MEDIA INTERAKTIF PENGENALAN SANDISANDI DALAM PRAMUKA

06 Sep 2018
MAOLIDAH, HANA;. (2016)

Pada era informasi, perkembangan teknologi yang semakin canggih dapatmengefisiensikan berbagai bentuk media informasi. Salah satu contohnya adalahmedia pembelajaran digital dilengkapi dengan animasi interaktif, di mana penggunatidak hanya disuguhi materi, tetapi juga dapat berinteraksi dengan fitur ...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF TUNTUNAN SHOLAT WAJIB BERBASIS ANDROID

05 Sep 2018
MULYANINGTYAS, AJENG NUR;. (2016)

Sholat ialah berhadap hati kepada Alloh sebagai ibadah, dalam bentuk perkataan danperbuatan, yang dimulai dengan takbir dan diakhiri dengan salam serta menurutsyarat-syarat yang telah ditentukan syara’. Terkadang mobilitas seseorang yang tinggijuga terhadap interaksi seseorang, tak terkecuali anak...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF MENGENAL NAMA BINATANG DALAM BAHASA INGGRIS PADA RA.AL-AMANAH TANGERANG - PERANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF MENGENAL NAMA BINATANG DALAM BAHASA INGGRIS PADA RA.AL-AMANAH TANGERANG

05 Sep 2018
SULAIMAN, TOMY;. (2018)

ABSTRAKSI  Tomy Sulaiman (12142505), Perancangan Animasi Interaktif Mengenal Nama Binatang Dalam Bahasa Inggris Pada RA.Al-Amanah Tangerang Umumnya orangtua ingin memiliki anak-anak yang pintar. Adapun komputer yang merupakan peralatan yang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan m...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika

RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF KANJI N5 NIHONGO NOURYOKU SHIKEN BERBASIS ANDROID

04 Sep 2018
SUPRIADI, RUDI;. (2017)

Bahasa merupakan sarana untuk berkomunikasi atau berinteraksi satu sama lain.Agar bisa berkomunikasi kita harus mempelajari bahasa asing sebagai bahasasekunder. Salah satu bahasa yang banyak diminati adalah bahasa Jepang, yangharus diperhatikan dalam pembelajaran bahasa Jepang adalah huruf yang terd...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Manajemen Informatika
Menampilkan 1 sampai 10 dari 70 entri