Jelajahi Kiriman Kontributor: Siti Leni Marlina

Kiriman

Tahun
Cari

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Karyawan Divisi IT dan Analys pada PT CyberQuote Indonesia Jakarta.

14 Jan 2019
Suada, Zumrotus;. (2018)

Zumrotus Suada (22150061), Pelaksanaan Penilaian Kinerja Karyawan Divisi IT danAnalys pada PT CyberQuote Indonesia Jakarta.Penilaian kinerja karyawan merupakan bagian penting dalam suatu perusahaan guna untukmengetahui kualitas dan kuantitas kinerja karyawan tersebut sehingga dapat memotivasi danmen...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Kebijakan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Dasa Prima di Buring Copy & Digital Printing Depok.

14 Jan 2019
Yulistiana,;. (2018)

Yulistiana (22150198), Pengaruh Kebijakan Harga terhadap LoyalitasPelanggan Pada PT Dasa Prima di Buring Copy & Digital Printing Depok.Kebijakan harga merupakan faktor yang harus ditentukan oleh suatu perusahaanyang bisa menimbulkan rasa percaya dan pada akhirnya pelanggan akanmemutuskan untuk membe...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Pada Pengadilan Agama Jakarta Timur.

14 Jan 2019
Akmala, Fajria;. (2019)

Fajria Akmala (22150321), Pengaruh Kompensasi Terhadap Motivasi KerjaPegawai Pada Pengadilan Agama Jakarta Timur.Kompensasi merupakan komponen penting dalam penciptaan suatu manajemenyang efektif dan kondusif. Dan motivasi adalah dasar bagi pegawai pada suatuperusahaan/lembaga untuk mencari nafkah. ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Penilaian Kinerja Pegawai terhadap Promosi Jabatan pada Pengadilan Agama Jakarta Timur

14 Jan 2019
Sulandari, Nisa;. (2018)

Nisa Sulandari (22150173), Pengaruh Penilaian Kinerja Pegawai terhadapPromosi Jabatan pada Pengadilan Agama Jakarta TimurPengadilan Agama Jakarta Timur melakukan penilaian kinerja pegawai yangberfungsi untuk mengetahui kekurangan yang ada pada pegawainya dalammelaksanakan tugas yang diberikan, penil...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pelaksanaan Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Pada Dinas Perhubungan Kota Depok

14 Jan 2019
Febriyanti, Mutia;. (2018)

Mutia Febriyanti (22150796), Pelaksanaan Pelayanan Pengujian KendaraanBermotor Pada Dinas Perhubungan Kota DepokPelayanan merupakan salah satu bentuk kegiatan/aktifitas yang diberikan olehsatu pihak atau lebih kepada pihak lain yang memiliki hubungan dengan tujuanuntuk dapat memberikan kepuasan kepa...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rabbani Clothing Store Cabang Depok

14 Jan 2019
Rosita, Mega;. (2018)

Mega Rosita (22150804) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rabbani Clothing Store Cabang DepokPelanggan merupakan fokus utama dalam bisnis, karena tanpa pelanggan perusahaan tidak bisa memperoleh profit untuk menjalankan usahanya. Oleh karena itu, yang harus dilakukan oleh p...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan pada Badan Ekonomi Kreatif Jakarta.

14 Jan 2019
Rahmawati, Yuni;. (2018)

Yuni Rahmawati (22150562), Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan pada Badan Ekonomi Kreatif Jakarta.  Disiplin sangat penting bagi suatu perusahaan. Salah satu tujuan dari disiplin adalah untuk meningkatkan kinerja karyawan sehingga mencapai tujuan untuk mendapatkan disiplin yang maksim...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Jakarta

14 Jan 2019
Pangestuti, Rizky;. (2018)

Rizky Pangestuti (22150470), Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara JakartaSetiap instansi didirikan memiliki tujuan yang hendak dicapai. Kualitas Sumber Daya Manusia menjadi tolak ukur pencapaian sebuah organisasi maupun perusahaan di atas su...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pengaruh Pelaksanaan Tata Ruang Kantor Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Kepegawaian Di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta Timur.

11 Jan 2019
Tiara,;. (2018)

Tiara (22150111), Pengaruh Pelaksanaan Tata Ruang Kantor Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Kepegawaian Di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta Timur.Setiap pegawai kantor membutuhkan tempat untuk melaksanakan pekerjaannya. Salah satu sarana yang perlu dikelola adalah ruangan untuk bekerja. Tatana...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Prosedur Penerimaan Kompensasi Karyawan Di Woluwit Laundry Depok

11 Jan 2019
Putri, Anindiya Rahma;. (2018)

Anindiya Rahma Putri (22150502), Prosedur Penerimaan Kompensasi Karyawan Di Woluwit Laundry DepokKompensasi merupakan faktor pendorong semangat kerja karyawan dalam perusahaan dan dapat memotivasi karyawan untuk lebih memaksimalkan tanggung jawab atas pekerjaan mereka, serta kompensasi merupakan bag...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran
Menampilkan 41 sampai 50 dari 1298 entri