Jelajahi Kiriman Kontributor: RIZKA AMALIA

Kiriman

Tahun
Cari

Penangana Klaim Asuransi Pada PT Asuransi Tri Pakarta

13 Nov 2018
Maharani, Dinda Oktatia;. (2017)

Klaim merupakan suatu permasalahan yang sangat serius bagi perusahaan asuransi, klaim yang ditangani tidak baik akan mengakibatkan kerugian besar terhadap perusahaan. Dalam menangani klaim, perusahaan harus memiliki kegiatan yang membutuhkan proses untuk mengendalikan kegiatan yang ada di dalam ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Sekretari

Penanganan Kegiatan Kesekretariatan Pada PT. Beta Pramesti Asia

13 Nov 2018
Supriatin, Ika;. (2017)

Kesekretariatan ialah aktivitas yang dilakukan pada sekretariat yakni menunjukkan tata kerja atau proses kerjanya sekretariat. Dengan demikian, kesekretariatan bersifat aktif dan dinamis dalam kegiatan jasa-jasa perkantoran, terutama sangat berkaitan dengan proses administrasi. Metode pengka...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Sekretari

Prosedur Rekruitmen Dan Seleksi Karyawan Bagian Administrasi Pada PT Kresna Reksa Finance Jakarta

13 Nov 2018
Laila, Nur;. (2017)

Perkembangan zaman dan teknologi yang bertambah pesat mendorong berbagai sektor usaha untuk lebih maju dan berkembang, perusahaan yang mampu bersaing di pasar global adalah perusahaan yang memiliki sumber daya manusia yang berbasis ilmu pengetahuan dan memiliki berbagai keterampilan, penilaian t...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Sekretari

Tinjauan Pelaksanaan Penilaian Kinerja Pegawai Divisi Sumber Daya Manusia Pada PT TASPEN (Persero) Jakarta

13 Nov 2018
Ifasari, Meilani;. (2017)

Penilaian kinerja merupakan proses pengukuran organisasi dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Penilaian kinerja memegang peranan penting dalam dunia usaha, dikarenakan dengan dilakukannya penilaian kinerja dapat diketahui  efektivitas dari penetapan suatu strategi dan penerapann...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Sekretari

Proses Electronic Filling System di PT Catur Sukses Internasional

12 Nov 2018
Saputra, Rudy Daeng;. (2017)

Proses electronic filling system merupakan proses pemindahan data dari kertas (hardcopy) menjadi sebuah gambar (softcopy) dengan menggunakan komputer dan mesin scaner. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Strategi Promosi PT Raja Rasa Alami Untuk Meningkatkan Penjualan di Jakarta Utara

12 Nov 2018
Ningtyas, Setyo Rahayu;. (2017)

Media promosi merupakan peranan penting dalam bidang pemasaran. Kegiatan promosi hasilnya tidak dapat diperoleh secara langsung tetapi membutuhkan waktu sebelum terjadi penjualan semakin besar biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk promosi maka diharapkan dapat meningkatkan jumlah pembeli ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Analisis Sistem Pembayaran Gaji Karyawan pada PT Raja Rasa Alami

12 Nov 2018
Khaerunnisa, Isnaeni;. (2017)

Gaji merupakan wujud imbalan yang diberikan perusahaan kepada pegawainya yang telah memberikan tenaganya untuk melangsungkan kehidupan perusahaan, dan merupakan unsur dari salah satu unsur penting bagi perusahaan, karena jika gaji yang diberikan terlalu kecil maka kinerja karyawan tidak akan tin...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Prosedur Kearsipan Pada Biro Kepegawaian Kantor Badan Pusat Statistik DKI Jakarta

12 Nov 2018
Herlina,;. (2017)

Kearsipan merupakan bagian pekerjaan kantor yang sangat penting. Informasi tertulis yang tepat harus tersedia apabila diperlukan agar kantor dapat memberikan pelayanan yang efektif. Pada kantor Badan Pusat Statistik menggunakan jenis kearsipan azas desentralisasi yang artinya memiliki arsip send...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pelayanan Pengaduan Nasabah Pada Kantor Pusat PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Jakarta Selatan

12 Nov 2018
Ernawati, Feti;. (2017)

Peraturan Bank Indonesia No. 815/PBI/2006 sebagai telah dirubah oleh peraturan Bank Indonesia No.8/14/DPNP tentang mediasi perbankan serta surat edaran peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 01/POJK.07/2013 Tanggal 6 Agustus 2013 tentang perlindungan konsumen sektor jasa keuangan dan surat eda...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

Pelaksanaan Kegiatan Promosi Pada Bimbingan Belajar Primagama Cikini Jakarta Pusat

12 Nov 2018
Farani, Indah Lidia;. (2017)

Promosi merupakan cara yang dilakukan oleh pemasar untuk menginformasikan dan mempengaruhi para konsumen atau masyarakat sehingga dapat tertarik untuk membeli serta menggunakan produk ataupun jasa yang dipasarkan. Sehingga produk atau jasa tersebut dapat dikenal dan mendorong konsumen untuk ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran
Menampilkan 21 sampai 30 dari 712 entri