Jelajah Kategori: S1 - Ilmu Komunikasi

Kiriman

Tahun
Cari

GENRE FILM SEBAGAI IDENTITAS PENONTON FILM DI INDONESIA (Studi Fenomenologi Terhadap Perilaku Penonton Film Bergenre Drama Sebagai Identitas Penonton Film di Indonesia)

26 Jul 2018
Putra, Ahmad Priadi Kemala;. (2017)

ABSTRAK Genre Sebagai Identitas Penonton Film Indonesia, Studi Fenomenologi Terhadap Perilaku Penonton Ber-Film Drama Sebagai Identitas Penonton Film di Indonesia. Penelitian ini mengemukakan perilaku penonton ber-genre drama dapat membentuk identitas penonton film, yakni bagaimana makna gen...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi

PROSES PENGELOLAAN SUMBER MATA AIR CIBARENO MASYARAKAT KAMPUNG ADAT CIPTAGELAR (Studi Etnoekologi Pada Prilaku Komunikasi Masyarakat Adat Kasepuhan Ciptagelar Dalam Mengelola Sumber Air Cibareno)

26 Jul 2018
Mulyana, Agus;. (2017)

ABSTRAKPenelitian ini mengemukakan tentang, proses Cibareno oleh masyarakat Ciptagelar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi Etnokologi. Studi tersebut berfokus pada prilaku masyarakat dalam mengelola sumber air Cibareno sebagai kebutuhan vital kampung adat Ciptagelar. P...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi

POLA KOMUNIKASI ANTARA KEPALA ADAT DENGAN ROROKAN DAN SESEPUH LEMBUR DI PEMERINTAHAN ADAT KASEPUHAN CIPTAGELAR (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Perilaku Komunikasi Pada Tindak Komunikasi Masyarakat Kasepuhan Ciptagelar)

26 Jul 2018
SUKANDA, AGUS FAIZAL;. (2017)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi pemerintahan adat Kasepuhan Ciptagelar antara Kepala Adat dengan Rorokan dan Sesepuh Lembur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi etnografi dengan menggunakan Paradigma konstruktivis. Teori ...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi

PENGELOMPOKAN SEGMENTASI FILM MELALUI MINAT PENONTON (Studi Kasus Segementasi Melalui Minat Penonton, Genre Film: Drama, Horor Dan Komedi)

26 Jul 2018
Pratama, Aghi Leo;. (2017)

 ABSTRAKAGHI LEO PRATAMA, 45130040, 2017, PENGELOMPOKAN SEGMENTASI FILM MELALUI MINAT PENONTON, kajian Broadcasting dengan Studi kasus pada Segementasi Melalui Minat Penonton, Genre Film: Drama, Horor Dan Komedi. Penelitian ini mengemukakan Pengelompokan Segmentasi Film Melalui Minat Penont...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi

GAYA PEMIMPIN CORPORATE COMMUNICATIONS PT. BIO FARMA

26 Jul 2018
Hikayat, Ade;. (2017)

ABSTRAKPenelitian ini mengemukakan tentang bagaimana proses self disclosure pemimpin divisi Corporate Communications PT Bio Farma dalam membangun hubungan internal. Hubungan ini dibangun oleh gaya pemimpin divisi Corcom (corporate Communications) PT Bio Farma dengan memperhatikan aspek tujuan, ...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi

PENGARUH REBRANDING LOGO DAN PENAMBAHAN TAGLINE “MITRA BISNIS ANDA” TERHADAP EFEKTIVITAS IDENTITAS KOMUNIKASI DAN CITRA MEREK PT MMBC SEBAGAI PELOPOR SISTEM KEAGENAN TIKET PESAWAT BERBASIS ONLINE DI INDONESIA

26 Jul 2018
Saputra, Airlangga Danang;. (2017)

ABSTRAK Airlangga Danang Saputra (45160070), Pengaruh Rebranding Logo dan Penambahan Tagline “MITRA BISNIS ANDA” terhadap Efektivitas Identitas Komunikasi dan Citra Merek PT MMBC Sebagai Pelopor Sistem Keagenan Tiket Pesawat Berbasis Online di Indonesia Perkembangan teknologi dan inf...

Indonesia
Skripsi / S1 - Ilmu Komunikasi
Menampilkan 101 sampai 106 dari 106 entri