Jelajah Kategori: Tugas Akhir

Jelajah Kategori

Kiriman

Tahun
Cari

MANAJEMEN KOMUNIKASI ANTAR PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL INDAH PALACE YOGYAKARTA

15 Jan 2020
Sanutri,;. (2019)

Komunikasi merupakan unsur penting dalam suatu kelompok kerja, khususnya di lingkungan kerja suatu restoran karena pada hakekatnya restoran merupakan tempat berkumpulnya orang-orang atau suatu organisasi untuk melakukan komunikasi, akan tetapi komunikasi yang dijalin terkadang tidak sesuai dengan ma...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

UPAYA FRONT OFFICE DALAM MEMINIMALISIR KELUHAN TAMU SAAT HIGH SEASON DI HOTEL CAVINTON YOGYAKARTA

15 Jan 2020
Kisti, Rosy Maelany;. (2019)

Hotel Cavinton Yogyakarta adalah salah satu hotel bintang empat yang berada di pusat kota Yogyakarta sehingga hotel ini menjadi ramai saat libur panjang seperti libur lebaran, liburan sekolah, libur natal dan tahun baru. Pada saat hotel ramai ada beberapa masalah yang menyebabkan ketidaknyamanan ter...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

STANDAR PELAYANAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MEMBER GOLF DAN HEALTH CLUB DIHOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA

15 Jan 2020
Suryaningsih, Ririn;. (2019)

Standar pelayanan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan tamu khususnya member Golf dan Health Club di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta yaitu dalam melayani tamu Golf dan Health Staff di Departemen tersebut harus mampu melayani tamu sesuai standar dari hotel Hyatt Regency Yogyakarta sehingga mampu menc...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

PENANGANAN LOST AND FOUND OLEH ORDER TAKER DI INDOLUXE HOTEL YOGYAKARTA

15 Jan 2020
Asmara, Resanda Dea;. (2019)

Penanganan lost and found di hotel penting dilakukan untuk mengurangi asumsi negatif tamu tentang tingkat kejujuran karyawan hotel. Penanganan lost and found dilakukan oleh housekeeping department dibantu oleh seorang order taker. Tujuan dari penelitian adalah memberi informasi standar operasional p...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

UPAYA ORDER TAKER DALAM INVENTORY LINEN DI PESONNA TUGU HOTEL YOGYAKARTA

15 Jan 2020
Lestari, Rahayu Dwi;. (2019)

Order taker merupakan salah satu staff dalam departemen housekeeping yang bertugas menerima panggilan telepon serta melakukan monthly report atau inventory. Inventory yaitu mencatat, mendata, menghitung, serta menyusun barang seperti linen. Permasalahan yang terjadi pada order taker saat melakukan i...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

PENERAPAN PERSONAL HYGIENE WAITER AND WAITERS DI RESTAURANT SHAMBALA CAVINTON HOTEL YOGYAKARTA

14 Jan 2020
Astuti, Noor Latifah Tri;. (2019)

Waiter and Waiters di Restaurant Shambala Cavinton Hotel yang bertugas memberikan pelayanan makanan dan minuman yang baik agar menyiptakan kepuasan dan kenyamanan pada tamu. Dalam melakukan pelayanan pada tamu, waiter and waiters harus menerapkan personal hygine yang baik yaitu dalam menjaga kebersi...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

PERAN ACCOUNT PAYABLE TERHADAP KELANCARAN PEMBAYARAN TAGIHAN SUPPLIER DI PESONNA TUGU HOTEL YOGYAKARTA

14 Jan 2020
Riskiani, Nita;. (2019)

Account Payable merupakan salah satu bagian dari Accounting Department yang bertugas untuk mencatat semua utang-utang dan melakukan pembayaran. Dalam melakukan pembayaran tagihan Account Payable di Pesonna Tugu Hotel Yogyakarta mempunyai beberapa kendala baik dari internal maupun eksternal. Kendala ...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

PENGEMBANGAN DESA WISATA PLOSOKUNING DI BANGUNKERTO TURI SLEMAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN

14 Jan 2020
Brijilia, Nanda;. (2019)

Keberhasilan pariwisata sebagai industri yang mengangkat nilai daerah telah terbukti, salah satunya melalui pengembangan desa wisata. Masyarakat desa mulai melirik pariwisata sebagai industri yang mendukung potensi aslinya, seperti perkebunan, pertanian, dan perikanan. Pemerintah pun mendukung desa ...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

PELATIHAN PENGETAHUAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI DI RESTORAN SUMO SUSHI

14 Jan 2020
Santoso, Intan Nurkhalidah;. (2019)

Pelatihan mengenai pengetahuan produk diberikan kepada pramusaji agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen sehingga pramusaji dapat meminimalisir complaint konsumen mengenai salah terima pesanan oleh pramusaji. Dalam pelatihan yang dilakukan oleh pramusaji di Restoran Sumo Sushi mem...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir

UPAYA FOOD AND BAVERAGE SERVICE DALAM MEMINIMALISIR KELUHAN TAMU DI RESTORAN GRAND TJOKRO HOTEL YOGYAKARTA

14 Jan 2020
Ariyadi, Firman Sukma;. (2019)

Restoran adalah bagian dalam suatu hotel yang terbilang cukup sering menerimakeluhan dari tamu. Banyak keluhan yang muncul dari tamu seperti tentang pelayananyang kurang ramah, pelayanan yang lama, peralatan makan yang kurang bersih, tentangmenu makanan yang kurang bervariatif dan rasa makanan yang ...

Pariwisata dan Perhotelan. | Perhotelan dan Pariwisata. | Indonesia
Tugas Akhir
Menampilkan 11 sampai 20 dari 979 entri