Jelajah Kategori: D3 - Perhotelan

Kiriman

Tahun
Cari

ANALISIS KINERJA FRONT DESK AGENT DAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL @HOM PLATINUM GOWONGAN YOGYAKARTA

14 Dec 2018
PRISCILLA, YHOSEPHINA ACHARIENT;. (2018)

ABSTRAK Yhosephina Acharient Priscilla (51140028), Analisis Kinerja Front Desk Agent Dan Kepuasan Tamu di Hotel @Hom Platinum Gowongan Yogyakarta. Dunia Pariwisata di Indonesia saat ini telah berkembang pesat Pariwisata di dukung berbagai segment yang menunjang pariwisata di Indonesia salah...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PERANAN ADMINISTRASI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MELALUI TELEMARKETING DI THE WESTLAKE RESORT YOGYAKARTA

14 Dec 2018
WIJAYANTI, WIWIK;. (2018)

ABSTRAK Wiwik Wijayanti (51150037), Peranan Administrasi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Melalui Telemarketing Di The Westlake Resort Yogyakarta.Resort merupakan salah satu jenis akomodasi yang di bangun di tempat-tempat wisata dengan memiliki karakteristik tersendiri, resort c...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PERANAN PUBLIC AREA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI THE RICH HOTEL YOGYAKARTA

14 Dec 2018
ROHMAWATI, WIWIK WIDYA;. (2018)

ABSTRAKWiwik Widya Rohmawati (51150031), Peranan Public Area untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu Di The Rich Hotel Yogyakarta.Hotel memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang kegiatan wisata di suatu wilayah. Hotel pasti mempunyai departemen-departemen yang memegang peranan penting dalam ...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PROGRAM PELATIHAN KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI CAVINTON HOTEL YOGYAKARTA

14 Dec 2018
NURADDINA, ULFATUNNISA AZMI;. (2018)

ABSTRAKUlfatunnisa Azmi Nuraddina (51150055), Program Pelatihan Karyawan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Cavinton Hotel Yogyakarta.Human Resources Department adalah salah satu departemen yang berfungsi untuk mengembangkan sumber daya manusia di suatu organisasi atau perusahaan. Human Reso...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

OPTIMALISASI KUALITAS BEVERAGE UNTUK KEPUASAN PELANGGAN OLEH BARTENDER GRAND TJOKRO HOTEL YOGYAKARTA

14 Dec 2018
HANUN, SYARIF;. (2018)

ABSTRAK Syarif Hanun (51150002) Optimalisasi Kualitas Beverage Untuk Kepuasan Pelanggan Oleh Bartender Grand Tjokro Hotel YogyakartaOptimalisasi berarti menjadikan sempurna, menjadikan paling tinggi, menjadikan maksimal, optimalisasi adalah pengoptimalan. Food and beverage service department...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

STANDAR OPERASIONAL HARIAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE DALAM MELAYANI KEPUASAN TAMU DI MENARA BAHTERA HOTEL BALIKPAPAN

14 Dec 2018
HERMAWATI, RAFFIAH TUT KERTY;. (2018)

ABSTRAK Raffiah Tut Kerty Hermawati (51140034), Standar Operasional Harian Departemen Front Office Dalam Melayani Kepuasan Tamu Di Menara Bahtera Hotel Balikpapan Departemen front office merupakan departemen yang sering dijumpai oleh tamu dalam menggunakan fasilitas hotel. Karena itu departeme...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

STANDAR PERALATAN KITCHEN UNTUK MENUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL DI HOTEL GRAND SERITI MADANI YOGYAKARTA

14 Dec 2018
SAFITRI, PURNA;. (2018)

ABSTRAKPurna Safitri (51150004), Standar Peralatan Kitchen Untuk Menunjang Kegiatan Operasional Di Grand Seriti Madani Yogyakarta Banyaknya kendala atau masalah yang timbul karena ketidaklengkapan peralatan  di main kitchen membuat penulis tertarik  untuk membahasnya pada Tugas Akhir. Masal...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PERANAN GENERAL AFFAIR DALAM MENANGANI UNIFORM DI THE WESTLAKE RESORT YOGYAKARTA

14 Dec 2018
INDRIYANI, NURNITA;. (2018)

ABSTRAKNurnita Indiyani (51150010), Peranan General Affair Dalam Menangani Uniform Di The Westlake Resort YogyakartaHotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara k...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

PENERAPAN MINIMUM CHARGE UNTUK OUTSIDE GUEST RESTORAN DI AMANJIWO RESORT

14 Dec 2018
PRIHANDINI, NIKEN;. (2018)

ABSTRAKNiken Prihandini (51150043), Penerapan Minimum Charge Untuk Outside Guest Restoran di Amanjiwo Resort.Food and beverage service department memegang peranan penting dalam kelangsungan operasional dan pendapatan sebuah hotel. Restoran merupakan bagian dari food and beverage service yang menja...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SOUS CHEF DALAM MERENCANAKAN MENU OPERASIONAL KITCHEN DI ABADI HOTEL YOGYAKARTA

14 Dec 2018
KAMIL, MUHAMMAD INSAN;. (2018)

ABSTRAKSI Muhammad Insan Kamil (51130034), Tugas dan Tanggung Jawab Sous Chef Dalam Merencanakan Menu Operasional di Abadi Hotel Yogyakarta Makanan dan minuman merupakan kebutuhan primer setelah pakaian, dewasa ini makanan dan minuman menjadi sebuah seni dan gaya hidup. Maraknya menu makan...

Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Perhotelan
Menampilkan 1 sampai 10 dari 81 entri