Jelajah Kategori: D3 - Hubungan Masyarakat

Kiriman

Tahun
Cari

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN GURU HONORER PADA SMK PURNAWARMAN PURWAKARTA

11 Feb 2019
Anggraeni, Peni;. (2018)

ABSTRAKPeni Anggraeni (11150394), Rancang Bangun Sistem Informasi Penggajian Guru Honorer pada SMK Purnawarman PurwakartaSistem Informasi Penggajian merupakan sistem yang dibangun untuk mempermudah pelaksanaan penggajian pegawai secara tepat dan akurat dengan mengkomputerisasi keseluruhan maupun beb...

Program Studi. | Analisa dan Perancangan Sistem Informasi. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PROGRAM EKSTERNAL RELATIONS PT SAYAGA WISATA BOGOR DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN CUSTOMER

20 Dec 2018
PRASETYA, ALVIANI;. (2018)

ABSTRAK Alviani Prasetya (41150008), Program Eksternal Relations PT Sayaga Wisata Bogor Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Customer.       Perusahaan merupakan suatu organisasi yang mempunyai tujuan tertentu dalam menjalankan usahanya. dalam suatu organisasi pe...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DALAM LAUNCHING ROADMAP INDUSTRI 4.0 SEBAGAI INFORMASI PUBLIK

20 Dec 2018
JENNITA, NASYA DWISTY;. (2018)

ABSTRAKNasya Dwisty Jennita (41150180), Strategi Humas Kementerian Perindustrian Dalam Peluncuran Roadmap Industri 4.0 Sebagai Informasi PublikPerkembangan Industri Indonesia telah mengalami revolusi, dimulai  dari Industri 1.0 yang mengandalkan mesin uap, hingga saat ini menjadi Industri 4...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI HUMAS PT SAYAGA WISATA BOGOR DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN

20 Dec 2018
Veronica, Vera;. (2018)

ABSTRAK Vera Veronica (41150049), Strategi Humas PT Sayaga Wisata Bogor Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Karyawan. Menjalin hubungan baik dengan karyawan sangat penting dilakukan oleh setiap perusahaan, banyak cara dapat dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan  karyaw...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY RAJAWALI TELEVISI (RTV) DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (STUDI KASUS MUDIK GRATIS 2017)

20 Dec 2018
Maulida, Syara;. (2018)

ABSTRAKSI  Syara Maulida (41150107), Program Corporate Social Responsibility Rajawali TV dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan (Studi Kasus Mudik Gratis 2017). Seorang humas dalam sebuah perusahaan memiliki peran yang sangat penting. Pekerjaan humas dapat membentuk opini pu...

Program Studi. | Program Corporate. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. DYANDRA PROMOSINDO DALAM MEMANFAATKAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PUBLIKASI KEPADA PUBLIK EKSTERNAL

20 Dec 2018
NURHAYAT, SYARIF;. (2018)

ABSTRAK SYARIF NURHAYAT (41140082), Strategi Public Relations PT. Dyandra Promosindo Dalam Memanfaatkan Akun Media Sosial Instagram Sebagai Media Informasi dan Publikasi kepada Publik EksternalPenelitian ini bertujuan untuk lebih mengetahui peran PR (Public Relations) dalam menginformasikan...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PERANCANGAN COMPANY PROFILE VERSI CETAK PT. SARIMODE FASHINDO ADIPERKASA ( ZARA) SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI

20 Dec 2018
SARI, NURBAITI;. (2018)

ABSTRAK Nurbaiti Sari Z (41150001), Perancangan Company Profile Versi Cetak PT. Sarimode Fasindo Adiperkasa (Zara) Sebagai Media Publikasi. PT.Sarimode Fasindo Adiperkasa (ZARA) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Fashion dengan menjadi  bagian  yang&nbs...

Program Studi. | Perancangan Company Profile. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI PT BANK TABUNGAN NEGARA DALAM UPAYA MENINGKATKAN AWERENESS PRODUK TABUNGAN BTN BATARA

20 Dec 2018
PUTRA, ADAM DHARMAWAN;. (2018)

ABSTRAK Adam Dharmawan Putra (41140302), Strategi Marketing Komunikasi PT Bank Tabungan Negara Dalam Upaya Meningkatkan Awereness Produk Tabungan BTN Batara.  Gaya menabung zaman sekarang sudah berubah dari yang hanya menabung dengan pemanfaatan celengan sebagai media menabung kin...

Program Studi. | Strategi Perancangan Iklan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM (KEMENKUMHAM) MENGEDUKASI MASYARAKAT TERKAIT HUKUM DI INDONESIA

20 Dec 2018
Nugraha, Herson Setion Putra;. (2018)

ABSTRAKHerson Setiono Putra Nugraha (41130213), Strategi Humas KEMENKUMHAM dalam mengedukasi pembangunan hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM menghimbau bahwa perlunya ada pengembangan pengetahuan dikalangan masyarakan khususnya generasi muda. Himbauan yang diberikan banyak mendapatkan ta...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PROGRAM CSR KOMPAS GRAMEDIA GROUP DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI GERAKAN LITERASI NUSANTARA #AKUBACA

20 Dec 2018
SEPTALASTIANI, EZRIN;. (2018)

ABSTRAKEzrin Septalastiani (41150007), Program CSR Kompas Gramedia Group dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Gerakan Literasi Nusantara #AkuBacaKompas Gramedia Group (KGG) adalah perusahaan multi industri yang sampai saat ini terus berkembang dan cukup maju sehingga mampu bersaing dalam...

Program Studi. | Program Corporate. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat
Menampilkan 1 sampai 10 dari 154 entri