Jelajah Kategori: D3 - Administrasi Bisnis

Kiriman

Tahun
Cari

PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT TAHARICA GROUP JAKARTA

05 Mar 2019
SEPTIANINGRUM, FEGI PUTRI;. (2018)

Pelaksanaan Disiplin Kerja Karyawan adalah kesadaran dan kesediaan seseorang menaati semua peraturan perusahaan yang berlaku. Disiplin harus ditegaskan dalam suatu organisasi karena tanpa dukungan disiplin kerja karyawan yang baik, maka sulit bagi organisasi untuk mewujudkan tujuannya. Jadi disi...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PART OTOMOTIF PADA PT ARTHA UTAMA PLASINDO CIKARANG BARAT KABUPATEN BEKASI

05 Mar 2019
ANDIRANI, VIRTHA DZIHNI;. (2018)

Industri manufaktur dalam praktiknya tidak hanya fokus pada penjualan tapi juga fokus terhadap kualitas produk yang dihasilkan. Kualitas adalah kondisi sebuah produk berdasarkan pada penilaian kesesuaian dengan standar ukur yang telah ditetapkan. Suatu produk semakin sesuai  standar yang di...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT BRIDGESTONE TIRE INDONESIA DI KOTA BEKASI

01 Mar 2019
BUCHORI, DITHA NOVIA;. (2018)

Disiplin kerja sangat penting untuk perusahaan. Disiplin kerja merupakan tindakan manajemen untuk mendorong para anggota organisasi memenuhi tuntutan berbagai peraturan, semakin baik disiplin kerja, semakin tinggi prestasi kerja yang dapat dicapainya. Oleh karena itu disiplin kerja dapat dilihat...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA PT. KOMATSU INDONESIA JAKARTA

01 Mar 2019
ERAWATI, LITA;. (2018)

Dalam situasi persaingan ekonomi yang demikian semakin tajam seperti ini, pendekatan Total Quality Management (TQM) semakin banyak digunakan dengan filosofi mencapai keunggulan atau daya saing usaha secara total. Total Quality Management (TQM) memberikan jawaban pada organisasi atau perusahaan te...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK EASTIMAGE PADA PT TAHARICA JAKARTA

01 Mar 2019
IRMASARI, HASTIAN;. (2018)

Pada dewasa ini kemajuan teknologi sangat pesat, sehingga berbagai jenis barang yang dibutuhkan konsumen dapat dengan mudah didapatkan. Usaha-usaha pemasaran untuk menguasai dan memperluas pasar mempunyai arti yang sangat penting, untuk itu perlu ditempuh berbagai cara demi mencapai tujuan terse...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG PENJUALAN PADA PT DOS NI ROHA CAKUNG

01 Mar 2019
ULFA, MARIA;. (2018)

Penagihan piutang dalam perusahaan dibutuhkan penangan prosedur yang terstuktur agar penagihan piutang dapat berjalan dengan lancar. Pada penelitian kali ini bertujuan untuk mengetahui Prosedur Penagihan Piutang Penjualan pada PT Dos Ni Roha Cakung. Metode penelitian yang digunakan pada tugas ak...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

TINJAUAN PROSEDUR PENGGUNAAN APLIKASI DAPODIK PADA SD TUNAS KARYA II KELAPA GADING

01 Mar 2019
ASTUTI, DINI DWI;. (2018)

Penggunaan sistem aplikasi Dapodik dalam suatu lembaga pendidikan sangat diperlukan agar prosedur dalam memasukan data peserta didik lebih efektif. Dalam mengoperasikan aplikasi Dapodik tidak pernah lepas dari seorang tata usaha sebagai operator utama. Penulis menggunakan metode deskriptif kuali...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR ADMINISTRASI PERSEDIAAN BARANG PADA STORE ROOM PIZZA HUT DELIVERY (PHD) CABANG KALIMALANG

01 Mar 2019
YURIANDA, RISKI DWI;. (2018)

Persediaan barang yang cukup dapat mempelancar proses produksi serta produk jadi yang dihasilkan harus dapat menjamin efektifitas kegiatan pemasaran, yaitu memberikan kepuasan kepada pelanggan, karena apabila produk tidak tersedia maka perusahaan kehilangan kesempatan merebut pasar dan perusahaa...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR PELAYANAN PADA BAGIAN RESEPSIONIS DI HOTEL NITE AND DAY ROXY JAKARTA PUSAT

28 Feb 2019
SUSIYANI,;. (2018)

Susiyani (22140331), Prosedur Pelayanan Pada Bagian Resepsionis Di Hotel Nite And Day Roxy Jakarta Pusat.  Persaingan yang ketat pada perusahaan akomodasi khususnya perhotelan menyebabkan masing-masing hotel berusaha menawarkan berbagai fasilitas-fasilitas lengkap untuk menarik tamu yang ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ALFAMART BEKASI

28 Feb 2019
FITIAWATI,;. (2018)

Kualitas Pelayana yang baik dapat dijadikan sebagai salah satu strategi dalam pendekatan dengan konsumen. Jika konsumen merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan maka secara tidak langsung konsumen sudah merasa puas. Tujuan penelitian mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan ter...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis
Menampilkan 1 sampai 10 dari 31 entri