Jelajah Kategori: Jurnal

Jelajah Kategori

Kiriman

Tahun
Cari

Pengaruh Tayangan Iklan TV Terhadap Brand Image Bejo Bintang Toedjoe Masuk Angin

21 Feb 2020
Pramelani,;. (2017)

Seiring adanya kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam (back to nature). Maka tidak sedikit produsen yang beralih produknya ke arah herbal. Semakin menjamurnya obat herbal khususnya obat pereda masuk angin, maka persaingan ketat terjadi antar merek. Merek Bejo Bintang Toedjoe Masuk Angin adalah p...

Indonesia
Jurnal

Efek Kognitif, Afektif dan Behavioral pada Kampanye Registrasi Prabayar Seluler

21 Feb 2020
Pramelani,;. (2017)

In order to avoid criminal offenses through mobile phones, the government as of October 31, 2017 issued a requirement that all prepaid cellular cards be re-registered by sending NIK (Resident Identity Number) and family card to short message number 4444. Therefore, the government conducted a card re...

Indonesia
Jurnal

Sistem Informasi Penjualan Produk Berbasis Web dan Penyaluran Donasi Untuk Animal Shelter

20 Feb 2020
Martini, Destari Rahmadani Putri, Agustiena Merdekawati;. (2019)

Sekarang ini pembelian yang dilakukan secara online sudah menjadi kemudahan bagi pembeli. Pemilik petshop menjual produk makanan dan produk lainnya yang berhubungan dengan hewan menggunakan program berbasis desktop sehingga tidak banyak yang mengetahui produk yang dijual. Banyak tempat penampungan h...

Program Studi. | Pemrograman Web. | Indonesia
Jurnal

Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Kuesioner Pelatihan Pada PT Brainmatics Cipta Informatika

20 Feb 2020
Karno, Nur Cahyo Cahyo Cahyo;. (2019)

Angket atau kuesioner adalah suatu teknik pengumpulan data atau informasi melalui formulir-formulir yang berisipertanyaan yang akan dilakukan pengisian oleh beberapa responden untuk mendapatkan tanggapan atau jawaban yang akandianalisa oleh pihak yang memiliki tujuan tertentu, selain itu kuesioner j...

Program Studi. | Analisa dan Perancangan Sistem Informasi. | Indonesia
Jurnal

Implementasi Manajemen Bandwidth Menggunakan Metode Queue Tree (Studi Kasus Pada Universitas Pancasila)

20 Feb 2020
Martini, Elly Mufida, Dickshan Aryo Krisnadi;. (2019)

Penggunaan teknologi yang semakinberkembang khusunya di bidang pendidikan menjadikebutuhan yang sangat komplek untuk menunjangkelancaran operasional pendidikan. UniversitasPancasila adalah salah satu perguruan tinggi yang telahbanyak meluluskan mahasiswa terbaiknyamembutuhkan teknologi informasi dal...

Program Studi. | Jaringan Komputer. | Indonesia
Jurnal

Perancangan Aplikasi Parenting Penguatan Perilaku Positif Anak Oleh Orang Tua Berbasis Android

20 Feb 2020
Martini,;. (2018)

Saat ini banyak orang tua memberikan fasilitas smartphone pada anaknya dengan alasan agar komunikasi antara mereka tetap terjaga, terutama bagi orang tua yang sibuk dengan karirnya. Namun sayangnya, kecendrungan anak-anak untuk memilih bermalas-malasan dengan smartphone yang dimiliki dibandingkan de...

Program Studi. | Pemrograman Web. | Indonesia
Jurnal

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Tempe

22 Jan 2020
Widyastuti, Tri;. (2017)

ABSTRAKKepuasan pelanggan merupakan tingkat penilaian pelanggan terhadap suatu produk atau jasa. Produsen dan pedagang perlu memperhatikan tingkat kepuasan pelanggan dengan meningkatkan kualitas produk, kualitas layanan, harga dan tingkat emosional pelanggan, serta biaya produksi. Pengukuran kepuasa...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Jurnal

- - PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENGELOLAAN KONFLIK

22 Jan 2020
Widyastuti, Tri;. (2016)

ABSTRACTConflict, both internal and external conflicts, can cause problems in organizationbecause of differences in purpose, interests, personalities, experiences, perceptions,and motivations among individuals or groups in the organization. Every leader needsto apply conflict management to curb the ...

Program Studi. | Manajemen. | Indonesia
Jurnal

Game Logika Menara Hanoi Terhadap Tumbuh Kembang Pemikiran Anak dengan Bahasa Pemrograman Visual Basic . Net

03 Apr 2018
Steven, Dharmawan Weiskhy;. (2017)

Child is synonymous with the game, or "game". Not apart also that in reality people - adults or even olderpeople also love something called game. As we know, one of the classic issues contained in algorithm design isthe problem of the Tower of Hanoi or also known as the Tower of Hanoi or Hanoi Tower...

Program Studi. | Game. | Indonesia
Jurnal

Rancangan dan Implementasi Aplikasi Web Point of Sales pada Butik Anak “Galery Freya”

Maulana, Muhammad Sony;. (2017)

This study aimed to design and implement an application point of sales on children's boutique "Gallery Freya" in order to improve service quality in sales, monthly transaction reports, income statements and balance sheets as well as facilitate the monitoring of inventory so availability may in check...

Program Studi. | Pemrograman Web. | Indonesia
Jurnal
Menampilkan 1 sampai 10 dari 10 entri